Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Neng Dessy

Neng Dessy

, 1 Januari 1970

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Neng Dessy, yang juga dikenal dengan nama Queen Dessy, merupakan seorang penyanyi dangdut yang telah mengukir banyak prestasi dalam industri musik Tanah Air. Dikenal sebagai sosok yang sering berduet dengan Saipul Jamil, Neng Dessy memiliki karier yang cemerlang di dunia musik dangdut Indonesia. 

Profil Neng Dessy

Neng Dessy dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara yang merdu dan mampu memukau para penikmat musik dangdut. Salah satu keistimewaannya adalah kemampuannya dalam berduet, terutama bersama Saipul Jamil, di mana keduanya telah membawakan beberapa lagu bersama, seperti "Tawakal Cinta" yang berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Selain sebagai penyanyi, Neng Dessy juga memiliki bakat di bidang produser musik. Ia telah memproduseri banyak penyanyi terkenal seperti Barbie Kumalasari, Meggy Diaz, Cupi Cupita, Aldi Taher, hingga Saipul Jamil sendiri. Kesuksesannya dalam industri musik juga terbukti dengan jabatannya sebagai director di PT Millenium Record Music.

Neng Dessy terlihat memiliki beragam kesibukan di samping karier musiknya. Ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses, dan menjabat di beberapa posisi penting dalam industri musik, terutama sebagai produser musik di PT Millenium Record Music.

Tak hanya itu, Neng Dessy juga merupakan seorang ibu yang peduli dan penuh kasih terhadap anak-anaknya. Dengan memiliki tiga anak, Neng Dessy sering membagikan momen kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarganya, seperti saat momen ulang tahunnya beberapa waktu lalu yang diberikan kejutan bersama anak-anaknya.

Biodata Lengkap Neng Dessy

  • Nama: Neng Dessy (Queen Dessy)
  • Profesi: Penyanyi dan Pengusaha
  • Perusahaan: PT Millenium Record Music
  • Anak: 3
  • Status: Single

Lagu Terkenal Neng Dessy

  1. Hari Kemenangan (2023)
  2. Ramadhan (2023)
  3. Janda Tajir (2021)
  4. Jangan Datang Lagi (2021)
  5. House Warna Cinta (2018)
  6. Bukan Pacar Biasa (2021)
  7. Sama-Sama Cinta (2021)
  8. Patah Hati (2021)
  9. Jika Kau Kembali (2021)
Biduan
Buka Dikit