Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
JD Eleven

JD Eleven

group

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Member

Riwayat - JD Eleven adalah boyband berbasis dangdut asal Indonesia yang terdiri dari lima penyanyi laki-laki yang merupakan jebolan dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia.

Grup ini dibentuk pada tahun 2020 dan telah mencuri perhatian publik dengan gaya musik dan penampilan mereka yang energik. JD Eleven terbentuk pada bulan Oktober 2020. Mereka mulai dikenal lewat acara drama musikal "Kulepas dengan Ikhlas" di Indosiar.

Nama JD Eleven berasal dari alamat asrama alumni LIDA, yaitu Jalan Damai Nomor 11 di Daan Mogot, Jakarta Barat. Tempat ini menjadi awal dari perjalanan karier mereka di dunia tarik suara.

Anggota Grup JD Eleven

  1. Ridwan LIDA
  2. Randa LIDA
  3. Faul LIDA
  4. Gunawan LIDA
  5. Hari LIDA

 

 

Maret 2021: Single Cinta Ramadan

Grup ini merilis single perdana mereka berjudul "Cinta Ramadan" sebagai bagian dari kolaborasi dengan girlband Byoode. Lagu ini dirilis di bawah label 3D Entertainment.

Maret-Mei 2022: Lagu Ramadan dan Lebaran

Pada Maret 2022, JD Eleven kembali berpartisipasi dalam lagu tema Ramadan Indosiar dengan "Ramadan oh Ramadan". Mereka juga ikut serta dalam lagu tema Idul Fitri berjudul "Lebaran oh Lebaran" pada Mei 2022.

Juni 2022: Single "See You Bye Bye"

Pada Juni 2022, JD Eleven merilis single pertama mereka tanpa rekan duet berjudul "See You Bye Bye". Lagu ini merupakan gabungan musik dangdut dan EDM yang energik.

Kumpulan Lagu JD Eleven

Berikut beberapa lagu hits dari JD Eleven:

  • Cinta Ramadan
  • Ramadan oh Ramadan
  • Lebaran oh Lebaran
  • See You Bye Bye

Dengan gaya musik yang unik dan lagu-lagu yang catchy, JD Eleven terus memperluas pengaruh mereka di dunia musik dangdut Indonesia. Mereka menjadi salah satu boyband yang patut diperhitungkan dalam industri musik tanah air.

Biduan
Buka Dikit