Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Club Dangdut Racun

Club Dangdut Racun

group

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Member
Gyan

Gyan

Tejo

Tejo

Riwayat - Club Dangdut Racun (CDR) merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Kota Bandung. Terbentuknya CDR di tengah musik kekinian yang terus mendominasi saat ini. 

Club Dangdut Racun terdiri dari duo komandan yaitu Gyan dan Tejo, berasal Kota Bandung yang berhasil menggoyang Indonesia, khususnya kalangan milenial.

img_title
Club Dangdut Racun
Foto :
  • Instagram @clubdangdutracun

Dengan pendekatan yang segar dan inovatif, CDR berhasil memadukan tradisi dangdut dengan nuansa musik hits terkini.

Mereka menggunakan DJ Controller dan dua mikrofon untuk menggabungkan musik hits dengan gaya dangdut koplo, menciptakan remix dangdut yang unik. 

Para generasi milenial menyukai kombinasi ini karena mereka masih dapat bernyanyi sambil menikmati irama dangdut yang diubah.

img_title
Club Dangdut Racun
Foto :
  • Instagram @clubdangdutracun

Dengan tagline "Pantang pulang sebelum digoyang," Gyan dan Tejo memastikan setiap penampilan CDR selalu menyajikan hiburan yang memikat sampai akhir acara. 

Bahkan, sorak-sorai seperti "gak mau pulang, maunya digoyang" sering terdengar saat CDR tampil di panggung. 

Mereka berhasil menyita perhatian dengan tampil di acara-acara besar seperti Synchronize Fest dan LaLaLa Fest tahun 2019, serta acara-acara lainnya yang diumumkan melalui akun Instagram @clubdangdutracun setiap bulannya.

Club Dangdut Racun tak hanya tampil di berbagai acara, tetapi juga meluncurkan album pertama mereka, CDR Ampuh Vol.1. 

Dalam album ini, CDR menciptakan paduan antara sepuluh lagu hits dengan gaya dangdut koplo, termasuk di antaranya Zona Nyaman oleh Fourtwnty, Cintaku oleh Chrisye, dan Berharap tak Berpisah oleh Reza.

Biografi

Nama Group: Club Dangdut Racun

Asal: Bandung

Biduan
Buka Dikit