Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Sasya Arkhisna

Kediri, 15 Desember 2003
s/d
Sekarang

Riwayat - Dengan suara merdu dan pesona panggungnya yang memukau, Sasya Arkhisna berhasil menempatkan namanya di dunia musik dangdut Indonesia. 

Lahir pada 15 Desember 2003, Sasya dikenal melalui penampilan panggungnya yang memukau serta sejumlah lagu hits yang berhasil mencuri hati penggemar. 

Beberapa lagu yang membawa nawa Sasya melambung , yakni "Top Topan," "Pingal," "Tamu Undangan," dan "Jodoh Wong Liyo".

Perjalanan Karier 

Kiprah Sasya Arkhisna dalam dunia musik dimulai pada tahun 2020 ketika dia aktif di berbagai kanal YouTube, seperti Music Interactive dan Langit Biru Record. 

Meskipun tidak tergabung dalam sebuah grup musik, namanya mulai dikenal luas sebagai penyanyi lepas yang mengusung nama sendiri, SA Music Official.

Keputusannya untuk tampil di berbagai kanal YouTube grup musik lain membantu memperluas jangkauan dan mendapatkan pengakuan dari penonton yang lebih luas. 

Sasya Arkhisna terus menghibur para penggemar dengan menyuguhkan penampilan panggung yang penuh energi dan lagu-lagu yang penuh makna.

Videonya yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Sasya Arkhisna Official, sering kali mencapai trending dan mendapatkan jutaan penonton.

Kehidupan Pribadi

Di luar panggung, Sasya Arkhisna adalah seorang istri dan ibu. Pernikahannya dengan Akhbar Bassamad melengkapi kebahagiaan keluarga, dan kini mereka bersama-sama merawat seorang buah hati laki-laki bernama Aksayorath. Kehidupan pribadinya yang bahagia seringkali dibagikannya dengan penggemar melalui media sosial

Biodata

Nama Lengkap: Sasya Arkhisna

Tempat, Tanggal Lahir: Kediri, Jawa Timur, 15 Desember 2003

Usia: 20 tahun (2023)

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi

Suami: Akhbar Bassamad

Anak: Aksayorath

Biduan
Buka Dikit