Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Kienzy

Kalimantan, 19 Oktober 2004
s/d
Sekarang

Riwayat - Kienzy seorang perempuan asal Kalimantan, telah mengukir popularitas di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Selebgram, dan Youtube.

Memiliki usia yang masih muda, Kienzy memutuskan untuk menjelajahi dunia tarik suara, menghadirkan kejutan untuk para penggemarnya. Kemudian, ia sempat merilis single debutnya bertajuk Goyang Pargoy di bawah naungan label SMD Entertainment.

Single debutnya tersebut menunjukkan bahwa Kienzy tidak hanya memiliki kemampuan dalam dunia digital tetapi juga memiliki bakat yang luar biasa di industri musik.

Goyang Pargoy, yang diciptakan oleh Ato, salah satu personil dari Angkasa Band itu menggambarkan keserasian musik yang sempat populer di platform TikTok.

Dalam hal ini, selain sebagai TikTokers, Selebgram, dan Youtubers, Kienzy membuktikan bahwa ia memiliki bakat yang luar biasa di dunia tarik suara. 

Single Goyang Pargoy tidak hanya memperkuat posisinya sebagai seorang entertainer digital tetapi juga sebagai seorang artis yang multitalenta dalam dunia musik.

Kehidupan Pribadi

Menurut informasi, perempuan pemilik nama asli Kienzy Mylien itu sempat mengaku jika dirinya berasal dari Tongyeong, Korea Selatan. 

Namun dia juga dikabarkan sempat tinggal di Kalimantan dan lahir 19 Oktober 2004. Kienzy juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya anak rantau yang jauh dari keluarga. 

Biodata 

Nama asli: Kienzy Mylien

Nama panggung: Kienzy

Asal: Kalimantan

Tanggal lahir: 19 Oktober 2004

Agama: Kristen

Akun Instagram: @kzy.myln02

Single 

Goyang Pargoy

Biduan
Buka Dikit