Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Loly Love

Bogor, Jawa Barat, 15 Desember 2001
s/d
Sekarang

Riwayat - Industri musik dangdut memiliki beberapa nama muda penuh bakat dengan suara emas, telah muncul ke permukaan dan membuktikan kemampuannya.

Salah satu di antaranya ada Loly Love, seorang penyanyi dangdut muda yang tak lepas dari sorotan, telah menciptakan warna tersendiri bagi dunia musik dangdut.

Loly Love pada awalnya dikenal sebagai model foto dan catwalk hingga pemain sinetron dan film. Bahkan, ia pernah menjadi dancer dan penari tradisional.

Kerier 

Loly Love mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron, kini ia serius di dunia tarik suara hingga meninggalkan kesan tersendiri di hati para pendengar.

Sebelum itu, Loly Love juga sempat terlibat di penggarapan judul film. Bahkan ada tawaran menjadi sebagai penari pun Loly lakoni.

Di pertengahan tahun 2022, Loly Love yang lahir pada 15 Desember 2001 tersebut kembali membuktikan talenta lainnya. Loly Love kini merambah panggung musik setelah baru saja merilis single Cinta dan Badai.

Meski terbilang cukup lama tidak merilis lagu, dimana lagu pertamanya Cinta Dan Badai dirilis Agustus 2022, akhirnya memasuki akhir Tahun 2023, Loly Love resmi memperkenalkan lagu barunya masih bergenre Dangdut Remix masih ciptaan Don Kinol, berjudul Cinta Jangan Sembunyi.

Biodata 

Nama: Loly Love

Tempat, tanggal lahir: Bogor, Jawa Barat, 15 Desember 2001

Akun Instagram: @lolylovely.official

Single 

Cinta dan Badai 

Cinta Jangan Sembunyi

Biduan
Buka Dikit