Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks
img_title

Meggy Diaz

Jember, 25 Mei 1989
s/d
Sekarang

Riwayat - Meggy Diaz menjadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang cukup dikenal oleh sebagian orang. Perempuan pemilik nama asli Meggi Diastawati itu punya ciri khas tersendiri dalam membawakan setiap lagunya. 

Nama Meggy sempat santer jadi sorotan banyak publik. Hal itu usai dirinya diisukan memiliki kedekatan dengan presenter sekaligus komedian Tukul Arwana.

Kedekatan mereka disebut terjadi sejak tahun 2013 lalu. Kala itu, mereka digosipkan bahkan sempat menikah siri.

Meski begitu, Meggy lebih memilih untuk fokus pada karier di dunia tarik suara, dan tentu lagu-lagu yang dinyanyikan mampu meninggalkan kesan tersendiri di hati penggemar setia. 

Karier

Meggy Diaz mengawali kariernya di dunia tarik suara pada tahun 1996 silam. Ia juga pernah mengikuti festival di daerah DKI Jakarta hingga Bali tahun 1997.

Kemudian, Meggy akhirnya berkarier sebagai penyanyi profesional dan kian dikenal luas oleh publik pada tahun 2006.

Ia pun mulai bernyanyi di panggung-panggung besar di berbagai daerah Indonesia. Meggy populer dengan lagunya yang berjudul Sandiwara Cinta dan Gantung Aku di Monas.

Kemampuan Meggy di dunia entertainment kian meningkat. Setelah itu, ia kemudian mencoba peruntungan di dunia peran dengan terlibat di sinetron Tendangan Si Madun.

Biodata

Nama lengkap: Meggi Diastawati

Nama panggung: Meggy Diaz

Tempat, tanggal lahir: Jember, 25 Mei 1989

Pekerjaan: penyanyi, model, dan presenter 

Akun Instagram: @meggydiazworld

Album 

Madu Merah (2008)

Konco Mesra (2017)

Biduan
Buka Dikit