Terbaru! Harga Tarif Manggung OM Adella di Tahun 2024 - JagoDangdut

Terbaru! Harga Tarif Manggung OM Adella di Tahun 2024

Om Adella dan Adella Girls
Share :

JagoDangdut – Genre musik dangdut di Indonesia telah menjadi salah satu hiburan favorit yang digandrungi oleh banyak orang di berbagai platform streaming.

Terlebih dengan kemunculan para biduan muda yang kerap masuk dalam daftar trending YouTube. Namun, kesuksesan para penyanyi dangdut ini tidak lepas dari peran penting grup musik pengiring mereka. Salah satu orkes yang cukup populer dan disegani di kancah musik dangdut koplo adalah OM Adella.

Berkat popularitasnya yang terus meroket di YouTube, OM Adella kini memiliki jadwal manggung yang padat di berbagai daerah.

Eksistensinya yang selalu mampu menghadirkan lagu-lagu dan biduan yang spektakuler membuat banyak orang penasaran mengenai tarif manggung grup musik asal Tuban ini. Jika Anda salah satunya, yuk simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini!

Profil OM Adella

OM Adella
Foto :
  • -

OM Adella, atau Orkes Melayu Adella, adalah grup musik dangdut koplo yang kini semakin populer. Grup ini didirikan oleh Haji Totok dan istrinya, Bunda Henny, pada 17 Oktober 2007. Nama "Adella" sendiri diambil dari nama anak mereka, yang memiliki arti "mahkota abadi."

Share :
Berita Terkait