Sallsa Bintan

Bandung, 1 Januari 1970
s/d
Sekarang

JagoDangdut - Sallsa Bintan Sedona atau yang lebih dikenal Sallsa Bintan merupakan seorang biduan muda yang belakangan ini kariernya sedang naik daun. Sallsa kelahiran Bandung, tahun 2002.

Menariknya Sallsa Bintan merupakan putri dari salah satu asisten Sule yang bernama Antan Abox. Ia mulai populer setelah menjadi penyanyi cover bersama 3 Pemuda Berbahaya di YouTube.

Awal Karier

Sebelumnya Salssa mulai terjun ke dunia hiburan, dengan bernyanyi di kafe, selain itu ia rajin membuat video cover yang dibagikan di media sosial.

Sallsa Bintan berasal dari Cimahi, bersama 3 Pemuda Berbahaya telah membawakan banyak lagu fenomenal. Salah satunya adalah lagu 'Buih Jadi Permadani'.

Sallsa Bintan merupakan putri dari Anton Abox, yang mana sering kali tampil bersama Sule di berbagai acara televisi.

Bersama 3 Pemuda Berbahaya, Sallsa Bintan sering kali membawakan lagu dengan berbagai genre musik. Wanita cantik tersebut juga begitu menyukai Kpop.

Hal itu terungkap lewat beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pada salah satu postingannya Sallsa terlihat turut nonton langsung BlackPink di Jakarta.

Sallsa terlihat cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram, yang saat ini akun dengan nama @sallsabintanofficial itu sudah memiliki 71 ribu lebih followers.

Bioadata Sallsa Bintan:

Nama Lengkap: Sallsa Bintan Sedona

Nama Panggung: Sallsa Bintan

Tempat Tanggal Lahir: Bandung, Tahun 2002

Profesi: Penyanyi

Agama: Islam

Instagram: @sallsabintanofficial

TikTok: @cheeazy

Ngintip Yuk