NDX AKA Siap Meriahkan Puncak Acara Kirab Maskot Pilkada Jatim 2024 Malam Ini! - JagoDangdut

NDX AKA Siap Meriahkan Puncak Acara Kirab Maskot Pilkada Jatim 2024 Malam Ini!

NDX AKA
Share :

Surabaya – Grup musik NDX AKA akan memeriahkan puncak acara Kirab Maskot Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024 yang digelar malam ini, Rabu (23/10/2024). Dikenal dengan gaya musik yang memadukan hip hop dan dangdut, NDX AKA siap menyuguhkan penampilan energik yang diantisipasi akan membakar semangat para hadirin.

Acara puncak kirab maskot ini akan berlangsung di Tugu Pahlawan, Surabaya, dan menjadi bagian dari kampanye sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

NDX AKA Akan Tampil di Kirab Maskot Pilkada Jawa Timur 2024

NDX AKA
Foto :
  • NDX AKA

Kirab maskot akan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pada sore hari (pukul 13.00 WIB) dengan pawai mobil yang menampilkan 39 maskot Pilkada, termasuk 1 maskot untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan 38 maskot dari masing-masing KPU kabupaten/kota di Jawa Timur.

Sesi malam, yang dimulai pukul 17.00 WIB, akan dimeriahkan oleh defile maskot, ceremony serah terima maskot, pembagian doorprize, serta penampilan NDXAKA pada pukul 20.00 WIB.

Share :
Berita Terkait