Rilis Lagu ‘Meri’, Evan Loss Ungkap Dukungan Gilga Sahid dan Happy Asmara - JagoDangdut

Rilis Lagu ‘Meri’, Evan Loss Ungkap Dukungan Gilga Sahid dan Happy Asmara

Gilga Sahid, Evan Loss
Sumber :
Share :

JagoDangdutEvan Loss baru-baru ini merilis lagu dangdut berjudul ‘Meri’ yang ia bawakan bersama dengan pedangdut Gilga Sahid. Lagu tersebut dirilis di kanal YouTube Gil’s Project pada Kamis, 17 Oktober 2024 lalu.

Bersyukur atas kesempatan yang ia miliki, Evan Loss menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gilga Sahid dan Happy Asmara. Simak selengkapnya berikut ini!

Ucapan Terima Kasih Evan Loss Pada Gilga Sahid dan Happy Asmara

Penyanyi Jawa Evan Loss baru-baru ini merilis lagu dangdut terbarunya yang berjudul ‘Meri’. Lagu tersebut baru saja dibawakan bersama pedangdut Gilga Sahid dan diunggah di kanal YouTube Gil’s Project pada Kamis, 17 Oktober 2024 lalu.

Lagu dangdut yang satu ini diciptakan oleh Evan Loss dan dibawakan secara duet bersama dengan Gilga Sahid, suami Happy Asmara. Dengan nuansa sendu, lirik lagu Meri menceritakan tentang perasaan iri oleh seseorang lantaran posisinya telah tergantikan orang lain.

Secara garis besar, lagu tersebut menyiratkan kisah tentang seseorang yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan hati orang yang ia kasihi, namun kalah dengan orang lain yang tak perlu banyak effort. Namun, tak ada yang bisa ia lakukan selain sadar diri dan merelakan apa yang ia impikan dengan orang yang ia cintai tersebut.

Share :
Berita Terkait