Nyaris Pakai Nama Lain, Ternyata Ini Asal Usul Nama Panggung Happy Asmara - JagoDangdut

Nyaris Pakai Nama Lain, Ternyata Ini Asal Usul Nama Panggung Happy Asmara

Happy Asmara di Kangen Joget ANTV Pekalongan
Share :

JagoDangdut Happy Asmara kini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut populer di Indonesia, dengan lagu-lagunya yang sering menduduki puncak trending di YouTube.

Namun, perjalanan kariernya di dunia musik dangdut tidaklah mudah. Happy Asmara memulai kariernya dari bawah dan telah melalui berbagai tantangan untuk bisa mencapai popularitas seperti sekarang.

Sebelum terkenal sebagai penyanyi dangdut, Happy Asmara terlebih dahulu menjajaki dunia musik dengan menjadi penyanyi cover lagu.

Dia pernah mencoba berbagai genre musik, mulai dari dangdut, pop Jawa, koplo, hingga musik rock dan punk. Bahkan, sebelum benar-benar terjun ke dunia profesional, Happy juga pernah mengamen di jalanan.

Happy Asmara, yang memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata, lahir pada 10 Juli 1999 dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Meskipun kedua orang tuanya tidak berkecimpung di dunia musik, Happy Asmara percaya bahwa bakat musiknya diwarisi dari sang kakek.

Soal nama panggung, awalnya Happy Asmara menggunakan nama asli, Heppy Rismanda, saat memulai karier di dunia musik pada tahun 2015. Namun, nama tersebut dianggap kurang membawa keberuntungan bagi kariernya.

Nyaris Pakai Nama Lain

Share :
Berita Terkait