Dangdut Populer: Gildcoustic Tampil di Kangen Joget ANTV Majalengka Hingga Rekan Duet Rhoma Irama - JagoDangdut

Dangdut Populer: Gildcoustic Tampil di Kangen Joget ANTV Majalengka Hingga Rekan Duet Rhoma Irama

GildCoustic
Share :

Jakarta – Haloo ANTV Lovers jangan lewatkan acara yang paling ditunggu-tunggu Kangen Joget ANTV yang akan hadir di Lapangan GGM, Majalengka, pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Acara tersebut akan disiarkan langsung di ANTV dan juga live streaming channel YouTube ANTV mulai pukul 18.30 wib.

Seperti sebelumnya Kangen Joget ANTV menghadirkan para bintang Tanah Air yang cukup populer. Salah satunya adalah GildCoustic, salah satu band yang digawangi oleh Gilga Sahid, Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi itu akan menghibur masyarakat Majalengka.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Oktober 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Ngakak! Begini Perbedaan Bella Bonita dan Denny Caknan Saat Foto Bareng Harimau

Denny Caknan dan Bella Bonita merupakan pasangan publik figur yang kerap membagikan keseharian mereka di media sosial. Tak jarang, konten yang mereka unggah di Instagram berbau komedi dan sukses memancing tawa warganet. Yang terbaru, Bella Bonita membagikan cuplikan video ketika ia, sang suami dan sang putri tengah berfoto bersama dengan harimau bernama Kenzo.

2. Bersyukur Karyanya Masih Ditunggu, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru yang Pas dengan Kondisinya

Setelah dua tahun lamanya vakum dari dunia tarik suara dan fokus di bidang komedi dan menjadi presenter, Ayu Ting Ting belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul ‘Jangan Ya Dek’. Lagu dangdut yang judulnya diambil dari slank populer di kalangan masyarakat Indonesia belakangan ini cukup menarik perhatian publik, khususnya para penggemar Ayu Ting Ting.

Share :
Berita Terkait