Ungkap Keunggulan Lesti Kejora, Saipul Jamil: Belum Ada yang Menandingi Warna Vokalnya - JagoDangdut

Ungkap Keunggulan Lesti Kejora, Saipul Jamil: Belum Ada yang Menandingi Warna Vokalnya

Saipul Jamil
Sumber :
Share :

JagoDangdutSaipul Jamil mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lesti Kejora yang dulu menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut di mana ia sebagai jurinya.

Menyaksikan seluruh pencapaian Lesti Kejora yang membanggakan, mantan suami Dewi Perssik itu juga menyebutkan keunggulan sosok Lesti dibandingkan pedangdut wanita lain di generasinya. Simak selengkapnya berikut ini!

Saipul Jamil Sebut Lesti Belum Ada Tandingannya

Saipul Jamil
Foto :
  • Saipul Jamil IG

Sempat menjadi juri di D’Academy saat Lesti menjadi peserta, Saipul Jamil mengakui kehebatan sosok Lesti Kejora dalam industri musik dangdut tanah air.

Menurut mantan suami Dewi Perssik tersebut, kemunculan Lesti di industri dianggap mampu menjadi barometer bagi para penyanyi dangdut muda wanita lainnya. Terbukti, banyak bermunculan para penyanyi dengan warna suara yang mirip dengan Lesti.

“Lesti bisa menjadi sebuah barometer. Begitu 2014 Lesti sudah menjadi pemenang, itu hampir pendatang baru, anak-anak muda itu semuanya suaranya mirip Lesti semua. Saya bilang ini luar biasa ya dengan orang meniru gaya menyanyi. Artinya ada sebuah keberhasilan,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube NIT NOT MEDIA pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Share :
Berita Terkait