Resmi Jadi Anggota DPR RI, Iyeth Bustami Minta Doa Supaya Jadi Pemimpin Amanah - JagoDangdut

Resmi Jadi Anggota DPR RI, Iyeth Bustami Minta Doa Supaya Jadi Pemimpin Amanah

Iyeth Bustami
Sumber :
Share :

JagoDangdutIyeth Bustami baru-baru ini turut menjadi sorotan publik pasca diselenggarakannya pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029 di Senayan, Jakarta pada Selasa, 1 Oktober 2024 lalu.

Dalam momen yang membanggakan ini, penyanyi dandut senior tersebut menuliskan rasa terima kasih dan harapannya dengan posisi yang ia emban selama 5 tahun ke dapan. Simak selengkapnya berikut ini!

Iyeth Bustami Resmi Jadi Anggota DPR 

Anggota DPR/MPR/DPD RI Perioe 2024-2029 telah resmi dilantik pada Selasa, 1 Oktober 2024 lalu di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta. Dari 580 anggota DPR terpilih serta 152 anggota DPD terpilih yang ditetapkan, terdapat sederet nama publik figur, salah satunya adalah Iyeth Bustami.

Penyanyi dangdut legendaris Indonesia tersebut mengemban amanah sebagai wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Riau I.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, pelantun lagu dangdut Laksmana Raja Di Laut tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberinya kepercayaan sebagai wakil rakyat.

Share :
Berita Terkait