Kenang Perjuangan Sang Adik, Kakak Lesti Kejora Sempat Khawatirkan Hal Ini! - JagoDangdut

Kenang Perjuangan Sang Adik, Kakak Lesti Kejora Sempat Khawatirkan Hal Ini!

Lesti Kejora dan Beni Mulyana
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Perjalanan karier Lesti Kejora telah nyaris mencapai satu dekade. Prestasi ini akan ditandai dengan digelarnya konser tunggal, Konser Sang Kejora pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Mengenang perjuangan Lesti dari awal, sang kakak, Beni Mulyana Sopian mengaku sangat bangga dengan pencapaian sang adik. Namun, tak dapat dipungkiri terdapat ketakutan yang ia khawatirkan tentang sang adik. Simak selengkapnya berikut ini!

Kakak Lesti Kejora Khawatir dengan Popularitas Sang Adik

Beni Mulyana bersama Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/benimulyanasopian

Perjalanan karier Lesti Kejora memang penuh dengan cerita menyedihkan. Hal itu membuat sang kakak, Beni Mulyana Sopian merasa sangat bangga. Terlebih mengingat bagaimana sulitnya sang adik mencapai cita-citanya.

“Yang ada di benakku, aku cuma bisa bilang bangga. Nggak tau ngungkapinnya gimana. Sangat-sangat bangga sama dede karena dengan sakitnya dia dulu, rasa sakitnya kehidupan dia, dengan keinginan dia yang tinggi dia bisa wujudkan itu sekarang dan tiada kata lain yang akan keluar dari mulut saya. Kayak bangga aja. Karena dia sangat pekerja keras,” ungkap Beni dikutip dari kanal YouTube OPPAL ID pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Terkait popularitas Lesti Kejora saat ini, ada rasa khawatir yang muncul dalam hati Beni. Pasalnya, ia tahu betul bahwa kesuksesan Lesti juga datang bersamaan dengan berbagai tantangan yang lebih keras lagi.

Share :
Berita Terkait