Meski Bangga, Ini Alasan Adik Lesti Kejora Tak Ingin Dikenal Sebagai Adik Artis - JagoDangdut

Meski Bangga, Ini Alasan Adik Lesti Kejora Tak Ingin Dikenal Sebagai Adik Artis

Adik Lesti Kejora, Redi Mulyana Sofyan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Perjalanan karier Lesti Kejora telah nyaris mencapai satu dekade. Prestasi ini akan ditandai dengan digelarnya konser tunggal, Konser Sang Kejora pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Bangga dengan pencapaian saudarinya, adik Lesti Kejora, Redi Mulyana Sopian, mengaku tak ingin dikenal sebagai adik dari seorang selebritis karena sebuah alasan. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Adik Lesti Kejora Enggan Dikenal Sebagai Adik Artis

Redi Mulyana
Foto :
  • Instagram @rediimlyn

Popularitas tentu datang dengan konsekuensi. Terlebih mengingat nama Lesti Kejora yang meroket di industri hiburan tanah air, khususnya di dunia musik dangdut tanah air.

Kesuksesan seorang Lesti Kejora tentu menimbulkan rasa bangga di hati keluarganya, baik orang tua maupun kakak dan adiknya. Pasalnya, mereka lah orang yang menyaksikan perjalanan karier Lesti Kejora dari nol hingga bisa menggelar konser tunggal seperti saat ini.

Dalam salah satu video wawacara jelang konser Lesti Kejora, sang kakak, Beni Mulyana Sopian mengaku sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian sang adik. Namun, ia juga menyadari betul bahwa ada beban yang ia tanggung sebagai kakak dari selebritis kenamaan.

Share :
Berita Terkait