Blak-blakan! Marion Jola Ngaku Idolakan Lesti Kejora Karena Hal Ini - JagoDangdut

Blak-blakan! Marion Jola Ngaku Idolakan Lesti Kejora Karena Hal Ini

Lesti Kejora, Marion Jola
Sumber :
Share :

JagoDangdut – 10 tahun berkarya di dunia entertainment tentu bukanlah waktu yang singkat bagi Lesti Kejora. Tak sedikit pula orang yang mengaguminya, baik dari segi bakat, penampilan, maupun sifat dan kesehariannya. Tak terkecuali Marion Jola.

Dalam momen jelang Konser Sang Kejora, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lesti. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Marion Jola Akui Kagum dengan Sosok Lesti Kejora

Marion Jola
Foto :
  • Marion Jola IG

Tak lama lagi, konser Lesti Kejora yang bertajuk ‘Jejak Langkah 1 Dekade’ akan segera digelar, tepatnya pada 5 Oktober 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bertepatan dengan momen jelang Konser Sang Kejora, ditampilkan sederet testimoni dari para penyanyi yang menilai kualitas dari sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora, salah satunya adalah Marion Jola.

Penyanyi lagu Tak Ingin Pisah Lagi tersebut bahkan terang-terangan mengakui bahwa ia ngefans dengan sosok Lesti Kejora sebagai seorang penyanyi. Ia tak segan menyebut Lesti sebagai idola di industri musik tanah air.

Share :
Berita Terkait