Dangdut Populer: Jelang Konser Perdana Lesti Kejora, hingga Ayu Ting Ting Ditolak Igun - JagoDangdut

Dangdut Populer: Jelang Konser Perdana Lesti Kejora, hingga Ayu Ting Ting Ditolak Igun

Lesti Kejora Lulus Sidang Skripsi
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora tak lama lagi akan menorehkan sejarah dalam kariernya dengan menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk 'Konser Sang Kejora' pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Sebelum Konser Sang Kejora, ayah Lesti yang bernama Endang Mulyana, memberikan pesan menyentuh untuk putrinya tersebut. Seperti yang kita ketahui, Endang merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh dalam karier istri dari Rizky Billar tersebut.

Endang Mulyana mengaku tak menyangka putrinya telah berhasil menggapai cita-cita menjadi seorang pedangdut kenamaan tanah air. Ia juga mengenang perjuangan sang biduan yang  tak kenal lelah menerjang hujan dan gunung demi impiannya menjadi seorang penyanyi dangdut.

“MasyaAllah ya kayak gak terasa ya, bapak masih inget perjuangan dedek sama bapak dulu. Kita sampai ujan-ujanan, sampai naik turun gunung. Sekarang dedek sebentar lagi udah mengadakan konser tunggal dedek. Itu kan cita-cita dedek juga gitu kan ya,” ungkap mertua Rizky Billar dikutip dari Instagram @konsersangkejora pada Rabu, 18 September 2024.

“Pesan dari bapak, pokoknya persiapkan diri dedek, kesehatan dedek, dan semoga konsernya lancar. Pokoknya sukses,” tutur ayah Lesti.

“Semangat pokoknya mah dedek, pokoknya semoga sukses, lancar konsernya dan pokoknya mah fansnya atau penggemarnya bisa puas dengan penampilannya dedek nanti aamiin,” tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jago Dangdut pada 19 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Share :
Berita Terkait