Intip Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Belanja Bulanan, Saling Melengkapi! - JagoDangdut

Intip Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Belanja Bulanan, Saling Melengkapi!

Lesti Kejora dan Keluarga
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pasangan artis Indonesia yang dikenal kerap menampilkan momen romantis di berbagai kesempatan maupun di media sosial.

Yang terbaru, terlihat momen kebersamaan penyanyi dangdut Lesti dan sang suami, Billar, ketika tengah belanja bulanan. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Lesti Kejora dan Rizky Billar Belanja Bulanan

Lewat media sosial Instagram Leslar Entertainment, pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar mengunggah momen ketika keduanya tengah melakukan aktivitas rutin mereka sebagai suami istri, yakni belanja bulanan untuk memenuhi kebutuhan ruman tangga mereka.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di supermarket dan menjalani peran mereka masing-masing ketika keduanya belanja bulanan.

“POV: PASUTRI BELANJA BULANAN! POV SUAMI: Suami stand by nemenin istri sambil cari cuan. POV ISTRI: Istri sibuk belanja kebutuhan keluarga,” bunyi keterangan dalam video yang diunggah dikutip dari akun Instagram @leslar_entertainment pada Senin, 16 September 2024.

Share :
Berita Terkait