Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo Bareng Bilqis, Netizen: Ayu dan Bestienya - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo Bareng Bilqis, Netizen: Ayu dan Bestienya

Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kedatangan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak ke Bangkok, Thailand baru-baru ini rupanya bukanlah untuk berlibur, melainkan untuk menyaksikan konser Olivia Rodrigo yang telah dinanti-nantikan oleh Bilqis.

Ketika keduanya membagikan potret ketika berada di dalam venue konser, terlihat Ayu Ting Ting dan Bilqis bak sepasang sahabat, alih-alih ibu dan anak. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser Olivia Rodrigo

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini diketahui telah bertolak ke negeri gajah putih, Thailand bersama dengan ibu dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Hal tersebut terlihat dalam mini vlog yang ia unggah di media sosial Instagramnya.

Namun, kedatangannya ke Bangkok, Thailand kali ini bukanlah untuk menghabiskan waktu liburan, mengingat kini bukanlah masa libur sekolah, melainkan ia hendak menemani putrinya menyaksikan konser salah satu musisi wanita yang digemari Bilqis, yakni Olivia Rodrigo.

Tak ingin putrinya menyaksikan konser Olivia Rodrigo sendirian, Ayu Ting Ting pun menemaninya meski artinya ia harus menyisipkan waktu di sela-sela hari-harinya yang super sibuk sebagai penyanyi dangdut dan pengisi acara komedi.

Share :
Berita Terkait