Dangdut Populer: Ayu Ting Ting ke Thailand, hingga Artis Dangdut Nonton Konser Bruno Mars - JagoDangdut

Dangdut Populer: Ayu Ting Ting ke Thailand, hingga Artis Dangdut Nonton Konser Bruno Mars

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdutAyu Ting Ting beberapa waktu lalu terlihat bersama putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak sedang melakukan perjalanan ke Thailand. Dan mereka pergi bukan untuk liburan.

Hal itu terungkap lewat sebuah tayangan video yang beredar di media sosial. Keduanya terlihat pergi ke negeri Gajah Putih tersebut. Menariknya Ayu dan Bilqis ternyata pergi ke sana untuk menyaksikan konser salah satu musisi wanita yang digemari Bilqis, yakni Olivia Rodrigo.

“Kita mau ke mana, Qis?” tanya Ayu Ting Ting kepada putrinya dalam postingan Instagram storynya dikutip pada Minggu, 15 September 2024.

“Kita mau ke Thailand, ke Bangkok karena ini sudah lama Bilqis mau nonton apa? Olivia Rodrigo,” sambung pedangdut asal Depok tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 3 Artis Dangdut yang Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta

Konser Bruno Mars di Jakarta menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Indonesia, termasuk oleh para selebritis tanah air yang menggemarinya. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait