Duet Shinta Arsinta dan Arya Galih Hadirkan Lagu "Manten Mantenan" - JagoDangdut

Duet Shinta Arsinta dan Arya Galih Hadirkan Lagu "Manten Mantenan"

Arya Galih dan Shinta Arsinta
Sumber :
Share :

JagoDangdutShinta Arsinta kembali memukau penggemar dengan duet terbarunya bersama Arya Galih. Kali ini, mereka membawakan lagu berjudul “Manten Mantenan”.

Sebuah lagu dengan musik khas ala campursari yang memadukan unsur tradisional dan modern. Video musik mereka dirilis pada 13 September 2024 melalui channel YouTube Eny’s Production

Duet Fenomenal Shinta Arsinta dan Arya Galih

Arya Galih dan Shinta Arsinta
Foto :
  • YouTube/Berkah Talenta

Dalam video tersebut, Arya Galih tampil memukau dengan pakaian khas daerah Jawa, menambah kesan autentik dan budaya yang kental. Sementara itu, Shinta Arsinta tampil anggun dengan dress bermotif bunga warna hitam, menonjolkan pesona dan kecantikannya. Penampilan mereka yang serasi dan harmonis berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Vokal merdu dan khas dari Shinta dan Arya menjadi daya tarik utama dalam lagu ini. Keduanya mampu menyampaikan emosi dan makna dari lirik lagu “Manten Mantenan” dengan sangat baik. Tak heran jika pasangan ini semakin menjadi idola baru di dunia musik dangdut.

Sejak dirilis, video musik “Manten Mantenan” telah ditonton lebih dari 10 ribu kali di YouTube. Angka ini terus bertambah seiring dengan popularitas mereka yang semakin meningkat. Banyak penggemar yang memberikan komentar positif dan pujian atas penampilan mereka.

Share :
Berita Terkait