Bongkar Kelakuan Buruk Boni Anggara, Rizky Billar: Tidak Profesional dalam Segala Hal - JagoDangdut

Bongkar Kelakuan Buruk Boni Anggara, Rizky Billar: Tidak Profesional dalam Segala Hal

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Share :

Jakarta Aktor Rizky Billar secara terang-terangan menyatakan kekecewaannya terhadap Boni Anggara, seorang penyanyi yang pernah bekerja sama dengannya.

Menurut suami penyanyi dangdut Lesti Kejora itu Boni adalah sosok yang tidak profesional dalam bekerja dan bahkan pernah membohongi rekan-rekannya dengan membawa-bawa nama Billar. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bongkar Kelakuan Buruk Boni Anggara

Rizky Billar Bongkar Kelakuan Buruk Boni Anggara
Foto :
  • instagram @rizkybillar

Permasalahan antara keduanya mencuat setelah Boni memberikan komentar bernada sindiran di akun Instagram @lambe_turah yang membahas berita tentang Rizky Billar. Tidak terima dengan sindiran tersebut, suami dari Lesti Kejora itu kemudian membongkar tabiat asli Boni melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis, 12 September 2024.

"Pernah bekerja sama dengan orang itu, dia benar-benar tidak profesional dalam segala hal. Dulu dia bikin event organizer (EO) dan mengundang saya. Saat itu saya sakit, dan dia melihat sendiri keadaan saya," ungkap Billar.

Meski sudah mengetahui kondisi Billar yang kurang sehat, Boni tiba-tiba meminta Lesti Kejora menggantikan suaminya untuk hadir di acara tersebut. Namun, permintaan itu ditolak oleh pasangan ini karena mereka berada di manajemen yang berbeda.

Share :
Berita Terkait