Segera Tampil di Kangen Joget ANTV Bandar Lampung, Intip Perjalanan Karir Duo Anggrek - JagoDangdut

Segera Tampil di Kangen Joget ANTV Bandar Lampung, Intip Perjalanan Karir Duo Anggrek

Duo Anggrek
Share :

Bandar LampungDuo Anggrek, grup musik dangdut yang terdiri dari Putri dan Devay, akan tampil di acara Kangen Joget ANTV di Bandar Lampung.

Penampilan mereka ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar setia. Mari kita lihat perjalanan karier mereka yang penuh warna.

Perjalanan Karir Duo Anggrek

Duo Anggrek
Foto :
  • Nagaswara

Duo Anggrek memulai debutnya pada tahun 2012. Formasi awal grup ini terdiri dari Angela Lorenza dan Mozanie. Namun, sejak 2015, formasi Duo Anggrek stabil dengan Devi Ayu Natalia dan Anggraeni Putri Andiri sebagai personelnya. Mereka dikenal dengan gaya musik dangdut yang enerjik dan lirik yang mudah diingat.

Kesuksesan awal Duo Anggrek dimulai pada tahun 2013 dengan lagu “Sir Gobang Gosir”. Lagu ini berhasil menarik perhatian banyak pendengar dan menjadi salah satu hits di berbagai platform musik. Di tahun yang sama, mereka juga merilis dua single lainnya, yaitu “Korupsi Cinta” dan “Gara Gara Dia”.

Puncak popularitas Duo Anggrek datang pada tahun 2015 dengan lagu “Cikini Gondangdia”. Lagu ini tidak hanya populer saat dirilis, tetapi juga kembali viral beberapa tahun kemudian berkat aplikasi TikTok. Lagu ini menjadi salah satu anthem bagi para penggemar dangdut di Indonesia.

Share :
Berita Terkait