Berbagai Hiburan hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis Hadir dalam Grebeg Pasar ANTV di Bandar Lampung - JagoDangdut

Berbagai Hiburan hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis Hadir dalam Grebeg Pasar ANTV di Bandar Lampung

Grebeg Pasar ANTV Bandar Lampung
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Stasiun televisi ANTV bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta Kadin Lampung menggelar Grebeg Pasar ANTV di Pasar Panjang, Bandar Lampung, pada Jumat, 13 September 2024. 

Berbagai kegiatan siap menghibur dan memeriahkan mulai dari pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB mulai dari Fresh & Fun Zumba, ANTV Bayarin, undian berhadiah, uang tunai serta tidak ketinggalan pemeriksaan kesehatan gratis.

Grebeg Pasar ANTV Bandar Lampung
Foto :
  • ANTV

“Kami ingin memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, khususnya ANTVLovers. Selain kami menjaga kesehatan mental lewat hiburan yang dikemas melalui program-program tayangan terbaik ANTV. Kami juga ingin masyarakat memperhatikan kesehatan fisik, tentunya melalui kegiatan CSR ini,” ujar Riyandri Tjahjadi selaku Corporate Communications Manager ANTV.

Selain berbagai kegiatan yang menarik untuk diikuti, Grebeg Pasar ANTV juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Fey Primadona, Melly, Imcha, dan Mahatama Project. Di atas panggung, Nuga Nugraha dan Diva Lova akan memandu acara hingga selesai.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, ANTV bekerja sama dengan LAZ Bakrie Amanah yang juga merupakan bagian dari Kelompok Usaha Bakrie. Masyarakat yang hadir dapat melakukan pemeriksaan metabolik yang terkait gula darah, kolesterol, dan asam urat. 

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa lakukan konsultasi dengan dokter secara cuma-cuma. Serta ada paket makanan ringan, yang disiapkan untuk 200 peserta. 

Share :
Berita Terkait