Jadwal Konser Feel Koplo 5-8 September 2024: Pekanbaru hingga Jakarta - JagoDangdut

Jadwal Konser Feel Koplo 5-8 September 2024: Pekanbaru hingga Jakarta

Feel Koplo dan Eca Aura
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Grup musik dangdut kenamaan yakni Feel Koplo merupakan grup musik yang sudah semakin meningkat popularitas nya di kalangan pendengar musik hiphop dangdut. Feel Koplo juga dikenal karena menghadirkan inovasi baru dalam industri musik dangdut Indonesia.

Terkenal dengan lagu mereka seperto Who I Am, Besok, Hari Untukmu Feel Koplo masih tetap bisa bersaing dan eksis sampai sekarang dari mulainya perjalanan mereka pada tahun 2018.

Jadwal Konser Feel Koplo Tanggal 5-8 September 2024

Feel Koplo
Foto :
  • instagram.com/feelkoplo

Di awal bulan September ini, Feel Koplo telah merilis jadwal manggung mereka untuk minggu pertama di bulan-bulan penutup tahun ini. Masih seperti biasanya, Feel Koplo memiliki jadwal yang padat disetiap awal bulan baru.

Dengan 3 orang anggota nya, grup ini tetap aktif mengunjungi berbagai pagelaran yang meriah di seluruh Indonesia. Grup Feel Koplo juga menjadi salah satu grup hip hop yang dicari dalam suatu acara festival. 

Baru-baru ini Feel Koplo sudah mengumumkan jadwal manggung mereka di salah satu postingan instagram mereka. Pada tanggal 5 September 2024, Grup ini akan manggung di daerah Cikini lebih tepatnya di Ambyar Superclub.

Share :
Berita Terkait