Pekalongan Merapat! Kangen Joget ANTV Malam Ini Hadirkan Happy Asmara hingga D'Masiv - JagoDangdut

Pekalongan Merapat! Kangen Joget ANTV Malam Ini Hadirkan Happy Asmara hingga D'Masiv

Kangen Joget ANTV Pekalongan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Haloo Pekalongan, jangan lewatkan penampilan dari Wika Salim hingga Happy Asmara yang akan tampil pada malam ini (31/8/2024), dalam acara Kangen Joget ANTV yang disiarkan langsung dari Alun Alun Kajen Kab. Pekalongan.

Kangen Joget ANTV malam ini mulai pukul 18.00 wib - 22.00 wib. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di ANTV dan juga live streaming lewat channel YouTube ANTV

Line Up Kangen Joget ANTV Pekalongan

Happy Asmara HUT ANTV
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Festival ANTV Rame Pekalongan menggelar berbagai rangkaian acara menarik, seperti rekor kaligrafi Asmaul Husna, senam sehat fresh & fun, sarapan gratis, bazar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, kelas memasak, lomba mirip marsha, fashion show anak, fashion show lansia, mobile legend competition, dan juga cosplay competition.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari Festival ANTV Rame adalah penampilan para musisi terkenal Tanah Air dalam Kangen Joget ANTV.

Kangen Joget ANTV akan hadir pada malam harinya dengan sederet penyanyi papan atas. Mulai dari D'Masiv, Happy Asmara & Royal Music, Wika Salim, Mala Agatha, Nurbayan, Shinta Gisul, Leona Zhen, Irene Ghea, Seruni Bahar, Aurel Dewanda, dan masih banyak lagi.

Share :
Berita Terkait