Deretan Biduan Suarakan 'Karena Dangdut Lebih Dari Itu' di Kangen Joget ANTV Pekalongan - JagoDangdut

Deretan Biduan Suarakan 'Karena Dangdut Lebih Dari Itu' di Kangen Joget ANTV Pekalongan

Kangen Joget ANTV Pekalongan
Sumber :
Share :

JagoDangdutKangen Joget ANTV hadir di Pekalongan pada Sabtu, 31 Agustus 2024, pukul 18.00 wib - 22.00 wib, di Alun Alun Kajen Kab. Pekalongan. Acara ini akan disiarkan secara langsung di ANTV, dan juga live streaming lewat channel YouTube ANTV.

Kangen Joget ANTV hadir dengan sederet penyanyi papan atas. Mulai dari D'Masiv, Happy Asmara & Royal Music, Wika Salim, Mala Agatha, Nurbayan, Shinta Gisul, Leona Zhen, Irene Ghea, Seruni Bahar, Aurel Dewanda, dan masih banyak lagi.

Biduan Suarakan 'Karena Dangdut Lebih Dari Itu'

Sebelum Kangen Joget ANTV Pekalongan, para biduan menyuarakan 'Karena Dangdut Lebih Dari Itu', sebuah kalimat yang digaungkan oleh JagoDangdut untuk melestarikan musik dangdut.

Tim Jago Dangdut melihat bagaimana musik dangdut adalah sebuah harta karun yang dimiliki Indonesia. Musiknya yang asyik, hingga keseruan saat menikmati lagunya membuat dangdut jauh dari apa yang kita ketahui saat ini.

Cukup banyak yang menganggap jika musik dangdut itu 'Norak' atau 'Memalukan'. Dan Jago Dangadut memiliki misi untuk mengenalkan musik dangdut agar tetap lestari, terutama di kalangan anak muda saat ini atau yang biasa disebut Gen Z.

Share :
Berita Terkait