Festival ANTV Rame Pekalongan, Happy Asmara hingga Wika Salim! Berikut Line Up Selengkapnya - JagoDangdut

Festival ANTV Rame Pekalongan, Happy Asmara hingga Wika Salim! Berikut Line Up Selengkapnya

Festival ANTV Rame Pekalongan
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Halloo Pekalongan, jangan lewatkan Festival ANTV Rame hadir di kota kalian. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024, di Alun Alun Kajen Kab. Pekalongan.

Festival ANTV Rame Pekalongan akan digelar sejak pagi hari mulai pukul 6.00 wib - 22.00 wib. Acara ini juga akan disiarkan secara live streaming lewat channel YouTube ANTV.

Festival ANTV Rame Pekalongan

Festival ANTV Rame Bantul
Foto :
  • ANTV Official

Festival ANTV Rame Pekalongan menggelar berbagai rangkaian acara menarik, seperti rekor kaligrafi Asmaul Husna, senam sehat fresh & fun, sarapan gratis, bazar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, kelas memasak, lomba mirip marsha, fashion show anak, fashion show lansia, mobile legend competition, dan juga cosplay competition.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari Festival ANTV Rame adalah penampilan para musisi terkenal Tanah Air dalam Kangen Joget ANTV.

Kangen Joget ANTV akan hadir pada malam harinya dengan sederet penyanyi papan atas. Mulai dari D'Masiv, Happy Asmara & Royal Music, Wika Salim, Mala Agatha, Nurbayan, Shinta Gisul, Leona Zhen, Irene Ghea, Nabila Zavira, Fero Walandouw, Seruni Bahar, Aurel Dewanda, dan masih banyak lagi.

Share :
Berita Terkait