Kembali Viral Cuplikan Momen PDKT Lesti Kejora dan Rizky Billar saat Konser 17-an di TV - JagoDangdut

Kembali Viral Cuplikan Momen PDKT Lesti Kejora dan Rizky Billar saat Konser 17-an di TV

Tukul bersama Lesti dan Billar.
Share :

Jakarta –  Masa lalu romansa pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mencuat dan viral di media sosial, terutama saat momen mereka saling pendekatan (PDKT) diungkit kembali.

Peristiwa ini terjadi empat tahun lalu saat mereka berdua masih belum menikah. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Momen PDKT Lesti dan Billar Kembali Viral

Pada waktu itu, Lesti Kejora tampil sebagai pengisi acara dalam Konser 17-an yang diadakan oleh salah satu televisi swasta, sementara Rizky Billar didapuk sebagai host.

Popularitas mereka saat itu sedang meroket, didorong oleh kisah hidup yang serupa, keduanya baru saja ditinggal menikah oleh pasangan sebelumnya. Hal inilah yang membuat mereka banyak dibicarakan dan dijadikan sorotan dalam berbagai acara, termasuk konser ini.

Tak terasa, momen bersejarah tersebut sudah terjadi empat tahun lalu, ketika mereka masih dalam tahap saling mengenal. Kini, pada peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79, para penggemar kembali mengenang momen tersebut dengan penuh nostalgia.

Share :
Berita Terkait