Dangdut Populer: Alam Mbah Dukun Maju Pilkada 2024, hingga Jadwal Konser NDX AKA Minggu Ini - JagoDangdut

Dangdut Populer: Alam Mbah Dukun Maju Pilkada 2024, hingga Jadwal Konser NDX AKA Minggu Ini

Alam Mbah Dukun dan Rhoma Irama
Sumber :
Share :

JagoDangdutAlam Mbah Dukun menjadi salah satu penyanyi dangdut yang memilih untuk ikut dalam Pilkada 2024. Menariknya ia maju mendampingi Akhmad Dimyati sebagai pasangan calon perseorangan (independen) yang siap bersaing untuk memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

Kabar terbaru pelantun lagu 'Mbah Dukun' itu dinyatakan olos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar. 

Hal itu diumumkan langsung oleh KPU pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Banjar Tahun 2024, yang digelar pada Selasa, 22 Juli 2024.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhamad Mukhlis, menyatakan bahwa pencalonan pasangan Dimyati dan Alam 'Mbah Dukun' telah memenuhi semua syarat yang ditetapkan. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Jadwal Konser NDX AKA Akhir Bulan Ini 26-31 Juli 2024: Jakarta Hingga Semarang

Akhir bulan Juli ini, NDX AKA akan menggelar konser di beberapa kota di Indonesia. Mereka masih menjadi favorit karena lagu-lagu yang mereka bawakan unik dan menarik. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait