Punya Nilai Historis dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik Jual Tas Mewah dengan Harga Murah - JagoDangdut

Punya Nilai Historis dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik Jual Tas Mewah dengan Harga Murah

Dewi Perssik
Share :

JagoDangdut Dewi Perssik yang merupakan penyanyi dangdut terkenal di Indonesia membuat gebrakan dengan menjual tas Louis Vuitton preloved miliknya dengan harga yang relatif murah.

Tas mewah tersebut memiliki nilai sentimental yang tinggi karena dibeli saat Dewi Perssik masih bersama mantan suaminya, Saiful Jamil. Lantas seperti apa kelnjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Jual Tas Mewah dengan Harga Murah

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Penjualan tas mewah atau barang branded preloved oleh selebriti bukanlah hal baru di Indonesia. Banyak artis yang memutuskan untuk menjual barang-barang pribadi mereka dengan berbagai alasan, mulai dari kegiatan amal hingga keinginan untuk mengurangi koleksi pribadi. 

Para penggemar sering kali melihat penjualan ini sebagai kesempatan langka untuk memiliki barang eksklusif yang pernah dimiliki oleh seorang selebriti ternama.

Salah satu pelaku bisnis barang-barang preloved yang cukup aktif adalah Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe. Ia kerap menawarkan tas, dompet, dan aksesoris bekas miliknya di media sosial.

Share :
Berita Terkait