Dangdut Populer: Boy William Dukung Ayu Ting Ting, hingga Duet Cantik Arlida Putri dan Sallsa Bintan - JagoDangdut

Dangdut Populer: Boy William Dukung Ayu Ting Ting, hingga Duet Cantik Arlida Putri dan Sallsa Bintan

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
Share :

JagoDangdutBoy William merupakan salah satu sahabat dari Ayu Ting Ting yang selalu memberikan dukungan untuk sang biduan. Termasuk saat penyanyi dangdut asal Depok tersebut kembali batal menikah bersama Muhammad Fardhana.

Boy mengungkapkan jika dirinya turut merasa prihatin saat mengetahui kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Fardhana.

"Gue sangat prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia," kata Boy William, seperti melansir dari laman VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail dan nggak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan,"lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Kolaborasi Manis Arlida Putri dengan Sallsa Bintan Lewat Lagu Selendang Biru

Arlida Putri kembali berkolaborasi bersama salah satu bintang muda berbakat, Sallsa Bintan, dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Selendang Biru'. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait