Belajar Produksi Konten Kreatif Bareng Kampus Keren ANTV di Universitas Esa Unggul - JagoDangdut

Belajar Produksi Konten Kreatif Bareng Kampus Keren ANTV di Universitas Esa Unggul

Kampus Keren ANTV
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Bekerjasama dengan Universitas Esa Unggul, ANTV kembali menggelar Kampus Keren pada, 4 dan 5 Juli 2024, di Kemala Ballroom, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 13.00 WIB. 

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan literasi media ini, akan diadakan taklshow membahas Produksi Konten Kreatif oleh content creator Sahil Mulachela dan Amanda Valani yang merupakan Head of Business Development, Creative & Digital Media ANTV.

Kampus Keren ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan stand up comedy dari Hifdzi Khoir. Juga aksi panggung dari Ghea Indrawari yang bakal temani akhir pekan kamu dengan karya terbaiknya. 

Sebelum acara berlangsung, Kampus Keren ANTV yang disponsori Mie Sedaap membuat digital challenge bertajuk ‘SEDAAP IN MY LIFE’. Tantangan tersebut memberi kesempatan kamu meraih hadiah jutaan rupiah. 

Pendaftaran digital challenge dapat dilakukan melalui bit.ly/Lomba_Digital_Challenge hingga tanggal 4 Juli 2024.

Buat hadir dalam Kampus Keren, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengisi form bit.ly/Registrasi_TALKSHOW. Ayo jangan sampai kelewatan talkshow seru dan hiburan menarik di Kampus Keren ANTV Rame!

Share :
Berita Terkait