Geger! Muncul Banyak Belatung di Rumahnya, Anisa Bahar Curiga Disantet - JagoDangdut

Geger! Muncul Banyak Belatung di Rumahnya, Anisa Bahar Curiga Disantet

Anisa Bahar
Share :

Jakarta Penyanyi dangdut Annisa Bahar merasa sangat aneh dan khawatir karena rumahnya yang baru saja direnovasi tiba-tiba didatangi banyak belatung. Kejadian mistis tersebut, menurut Annisa, sudah terjadi sejak 16 Juni 2024.

Annisa Bahar bahkan sempat mengunggah video berisi penampakan belatung-belatung tersebut ke akun Instagram pribadinya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Merasa Disantet

Anisa Bahar
Foto :
  • Anisa Bahar IG

Dia menjelaskan bahwa belatung-belatung itu ditemukan di pasir yang berada di tiga titik di rumahnya.

"Jadi, kami menemukan pasir tiga kali, di depan kamarku, di depan ruang TV, sama di garasi. Itu pasir, ya," tutur Annisa Bahar beberapa waktu lalu.

Peristiwa mistis ini bukanlah yang pertama kali dialami oleh Annisa Bahar. Sebelumnya, ibu dari Juwita Bahar tersebut juga pernah mengalami kejadian aneh pada tahun 2017.

Annisa Bahar mencurigai bahwa kejadian aneh yang dialaminya merupakan hasil dari santet atau ilmu hitam yang dikirim oleh seseorang. Namun, dia enggan menaruh prasangka buruk kepada siapa pun dan bingung mengapa ada orang yang berusaha melakukan tindakan mistis kepadanya.

"Kayaknya yang mau diiriin dari saya apa, ya? Kayaknya saya bukan sesuatu yang spesial untuk di-iriin. Jadi, mau apa yang di-iriin?" imbuh Annisa Bahar.

Meskipun sang biduan berusaha tetap berpikiran positif, peristiwa mistis ini tentunya membuatnya waspada.

Dia berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah belatung di rumahnya.

Share :
Berita Terkait