Dangdut Populer: Cinta Gilga Sahid - Happy Asmara Berlabuh di Pelaminan, hingga Kisah Ayu Ting Ting - JagoDangdut

Dangdut Populer: Cinta Gilga Sahid - Happy Asmara Berlabuh di Pelaminan, hingga Kisah Ayu Ting Ting

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Gilga Sahid-Happy Asmara yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah hubungannya selalu jadi perbincangan kini Gilga dan Happy seolah menjawab semuanya.

Pernikahan mereka sempat dirahasiakan hingga menjadi tanda tanya banyak pihak termasuk kedua penggemar mereka. Namun kini semuanya sudah terbuka dan terlihat lewat foto hingga video pernikahan mereka yang tersebar di media sosial.

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar secara privat di Gedung Trending#1, milik keluarga Happy Asmara pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Namun, Gilga Sahid sempat memberikan sedikit bocoran mengenai kehidupan pernikahannya melalui story di Instagram pribadinya. 

Pada Kamis, 27 Juni 2024, ia mengunggah momen bersama Happy Asmara di dalam kamar. Dalam unggahan tersebut, Gilga tampak berbaring di atas kasur, sementara Happy berdiri di hadapannya.

"Sekarang aku tahu fungsi istri sebenarnya teman-teman," tulis Gilga Sahid dalam story tersebut. 

Artikel tersebut jadi salah satu yang terpopuler di JagoDangdut pada 28 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Share :
Berita Terkait