Cerita Irma Ervi Pemilik Vendor Yang Merugi di Lentera Fest : Kerugian di Taksir Hampir 1 Miliar - JagoDangdut

Cerita Irma Ervi Pemilik Vendor Yang Merugi di Lentera Fest : Kerugian di Taksir Hampir 1 Miliar

Irma Ervi
Sumber :
Share :

JagoDangdut –Konser Lentera Festival yang berakhir ricuh pada 23 Juni 2024 ini masih membawa kesedihan bagi pemilik vendor seperti Irma Ervi. Konser yang seharusnya menampilkan beberapa artis terkenal nyatanya berakhir ricuh karena masalah uang yang diduga dibawa kabur salah satu oknum,

Pemilik Vendor, Irma Ervi belakangan ini menceritakan tentang keluh-kesahnya di laman instagramnya. "Mereka punya apa bisa seenaknya rusak alat alat, Gaji UMR 1 tahun mereka baru bisa beli alat-alat ini" tutur Irma di akun instagramnya @irma_ervi.

Tak hanya alat-alat, salah satu kru dari vendor 'Mahakarya Equipment' ini juga turut menjadi korban keganasan penonton yang marah di Lentera fest. Dalam postingannya terlihat seorang pria lesu tertidur dengan baju yang koyak hal itu terjadi karena korban ingin melindungi alat yang sedang dijarah oleh penonton pada saat itu.

Vendor Alami Kerugian Miliaran Rupiah

Postingan Irma Ervi
Foto :
  • tangkapan layar

Sampai saat ini akun instagram @irma_ervi masih memberi perkembangan tentang info konser Lentera Fest yang menjadi cikal bakal kerugian vendor miliknya.

"Semua alat event yang kami punya untuk menengah ke atas untuk konser artis, alat yang kita punya harga puluhan sampe ratusan juta! mereka harus kerja satu tahun baru kebeli alat kami!" ketik Irma Ervi di akun instagramnya.

Share :
Berita Terkait