#JusticeForVendor Bergema di Media Sosial, Usai Terjadi Kericuhan di Lentera Festival - JagoDangdut

#JusticeForVendor Bergema di Media Sosial, Usai Terjadi Kericuhan di Lentera Festival

Lentera Festival Rusuh
Sumber :
Share :

JagoDangdutMedia sosial kembali diramaikan dengan taggar #JusticeForVendor, usai kericuhan dalam konser musik Lentera Festival yang terjadi pada Minggu (23/6/2024), di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi sebelumnya konser Lentera Festival tersebut harusnya menampilkan beberapa musisi seperti NDX AKA, Guyon Waton hingga Feel Koplo, namun semua batal akibat ulah salah satu panitia.

Vendor Alami Kerugian

Lentera Festival
Foto :
  • Instagram/lentera.festival

Terdapat salah satu panitia yang diduga kabur dengan membawa uang konser hingga ratusan juta. Uang tersebut seharusnya dibayarkan untuk penampil, vendor dan lainnya.

Akibatnya konser tersebut berlangsung ricuh hingga menyebabkan para penonton ngamuk dan membakar beberapa peralatan hingga panggung.

Aksi penonton tersebut tanpa kendali, sementara itu terlihat juga dalam video yang beredar luas seorang pria yang juga bagian dari vendor acara tersebut mengungkapkan rasa kekecewaan. Bahkan dalam video tersebut vendor tersebut teriak-teriak yang mana kerugiannya bisa mencapai ratusan juta.

Share :
Berita Terkait