Dangdut Populer: Lentera Festival Batal Berakhir Ricuh, Vendor Menjerit Alami Kerugian - JagoDangdut

Dangdut Populer: Lentera Festival Batal Berakhir Ricuh, Vendor Menjerit Alami Kerugian

Lentera Festival Rusuh
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Lentera Festival batal dilaksanakan dan berakhir dengan kericuhan hingga pembakaran di beberapa bagian panggung. Konser musik tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (23/6/2024).

Konser Lentera Festival seharusnya menampilkan NDX AKA, Guyon Waton hingga Feel Koplo. Dan semuanya itu batal dilaksanakan setelah salah satu dari panitia konser diduga kabur dengan membawa uang hingga ratusan juta rupiah.

Lentera Festival
Foto :
  • Instagram/lentera.festival

Mulai dari para penampil hingga vendor yang semuanya sudah ready hingga pelaksanaan belum juga mendapat bayaran penuh, hingga akhrinya para penonton yang sudah padat memenuhi area panggung marah akibat konser tersebut batal digelar.

Hingga akhirnya berakhir dengan kericuhan, bahkan terlihat beberapa penonton membakar logistik. Tak hanya itu penonton juga merusak hingga menggondol beberapa perlengkapan milik vendor.

Hal tersebut membuat pihak vendor mengalami kerugian. "Gw rugi ni, gak dibayar kabur.," ucap pria yang diduga salah satu vendor dalam acara tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

Share :
Berita Terkait