Kajol: Drama Reality Terbaru di ANTV yang Menyajikan Kisah Menarik dari Dunia Ojol - JagoDangdut

Kajol: Drama Reality Terbaru di ANTV yang Menyajikan Kisah Menarik dari Dunia Ojol

Kajol ANTV
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Menggunakan ojek online alias ojol sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia khususnya di perkotaan. Namun dibalik setiap perjalanannya terdapat banyak cerita menarik dan unik yang dialami dari para pengemudi ojol. 

Kini, ANTV menghadirkan drama reality terbaru KAJOL yang terinspirasi dari ribuan kisah unik para pengemudi ojol. Kajol akan tayang mulai pada 22 Juni 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08:00 WIB.

Kajol ANTV
Foto :
  • ANTV Official

“Kehadiran rekan-rekan ojol yang selalu stand by disaat kita butuh, tentu jadi jalan keluar di tengah kemacetan kota di setiap harinya, mengantarkan barang baik berukuran kecil maupun besar, bahkan membelikan makanan ditengah kesibukan kita. Namun, kita tidak pernah tahu asam manisnya perjuangan mereka saat mencari nafkah untuk keluarganya di rumah. 

Hal itu yang mendasari kami untuk coba mengungkap kisah menarik rekan-rakan ojol baik dari segi sulitnya hingga bahagia mereka saat melayani para penumpang. Semoga program ‘Kajol bisa membuat kita lebih menghargai perjuangan para pengemudi ojek online,” kata ujar Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communication Officer ANTV.

Dalam episode perdananya, KAJOL akan menyuguhkan tiga cerita menarik yang terbagi dalam genre horor, drama dan komedi. Salah satu cerita yang akan diangkat adalah kisah seorang pengemudi ojol yang diminta untuk menjadi mata-mata oleh seorang istri bernama Arin.

Ketika menerima pesanan dari Arin, pengemudi ojol tersebut tidak diminta untuk mengantar perempuan berusia 30 tahun itu, melainkan diminta untuk memata-matai suaminya di sebuah hotel. 

Share :
Berita Terkait