Kini Jadi Idola, Rohit Bhardwaj Mahabharata Ternyata Pernah di PHP-in - JagoDangdut

Kini Jadi Idola, Rohit Bhardwaj Mahabharata Ternyata Pernah di PHP-in

Mahabharata ANTV
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setelah berperan sebagai Yudistira di series Mahabharata, Rohit Bhardwaj kini menjadi idola kaum hawa. Namun, siapa sangka kalau aktor tampan ini pernah di PHP-in (pemberi harapan palsu). 

Dalam sebuah kesempatan Rohit Bhardwaj menceritakan saat jalani pendidikan tinggi, temannya mengajaknya untuk saksikan film yang diperankan Shahrukh Khan dan Kajol. Rohit diberi tahu bahwa yang menyaksikan film romantis ialah teman-temannya dan seseorang yang ia sukai juga ikut menyaksikannya.

Mahabharata
Foto :
  • ANTV Official

“Temanku itu bilang bahwa semua teman kampus, termasuk perempuan yang aku taksir, akan datang. Aku sangat senang dan buru-buru ke bioskop,” cerita Rohit Bhardwaj. 

Namun kenyataan berkata lain, di dalam bioskop tidak ada teman juga perempuan yang ia idolakan. “Ternyata saat aku datang, bioskop penuh dengan penonton biasa,” ujar Rohit. 

Kendati demikian, aksi Rohit Bhardwaj dalam series Mahabharata bisa disaksikan kembali di ANTV. Dalam penayangannya sore ini menceritakan tentang Satyawati memutuskan untuk tidak kembali ke Hastinapura dan meminta Vidur mengangkat Yudistira jadi penguasa Hastinapura. 

Lebih lanjut, warga Hastinapura pun tidak puas dengan keputusan Dretarastra yang menunjuk Duryodhana sebagai penggantinya. Sehingga Bisma menyarankan Sangkuni untuk kembali ke Gandhar dan memintanya sampaikan ke Dretarastra bahwa tidak menunjuk Duryodhana sebagai penggantinya hingga anak-anak Pandu datang ke Hastinapura. 

Share :
Berita Terkait