Dangdut Populer: Artis Dangdut Rayakan Idul Adha, hingga Rhoma Irama Tempuh Jalur Hukum - JagoDangdut

Dangdut Populer: Artis Dangdut Rayakan Idul Adha, hingga Rhoma Irama Tempuh Jalur Hukum

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdutIdul Adha merupakan salah satu momen luar biasa bagi umat muslim. Di Indonesia, hari raya Idul Adha juga dirayakan dengan menyembelih hewan kurban.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa penyanyi dangdut, mulai dari Inul Daratista hingga Ayu Ting Ting selalu membagikan momen yang begitu special pada hari raya Idul Adha.

Inul Daratista diketahui telah menyiapkan lebih dari 4 sapi yang akan dipotong. Sementara itu Ayu Ting Ting seperti pada tahun-tahun sebelumnya selalu memotong hewan kurban.

Tetapi pada tahun ini Ayu Ting Ting merayakan Idul Adha tanpa hadirnya orang tua, yang bertepatan dengan ibadah Haji. Selain itu ada juga Via Vallen yang merayakan hari raya Idul Adha tanpa sang ayah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Wajah dan Suaranya Ditampilkan Pakai AI, Rhoma Irama Akan Tempuh Jalur Hukum

Rhoma Irama menyatakan bahwa penipuan menggunakan teknologi AI semakin marak dan sangat berbahaya, terutama untuk menipu masyarakat. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait