Batal Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista Bongkar Alasannya - JagoDangdut

Batal Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista Bongkar Alasannya

Inul Daratista di Kangen Joget ANTV Rame
Share :

Jakarta – Inul Daratista, yang sebelumnya menggegerkan publik dengan rencana pensiunnya dari dunia dangdut, tampaknya menunda keputusan tersebut.

Alasan di balik penundaan ini adalah keinginan Inul untuk mempersiapkan diri dengan matang dan memaksimalkan waktu bersama keluarganya.

Batal Pensiun Jadi Biduan

"Hidup di Jakarta tidak semudah yang dibayangkan. Kalau aku benar-benar pensiun, harus ada banyak persiapan matang," ujar Inul.

Istri Adam Suseno tersebut menambahkan bahwa sebelum benar-benar pensiun, ia ingin menghasilkan karya terbaik dan mengatur waktunya lebih baik agar bisa lebih sering bertemu anak dan suami, serta fokus beribadah.

Sebelumnya, Inul mengejutkan publik dengan pernyataannya ingin pensiun. Melalui Instagram Story pada 11 Juni 2024, Inul mengungkapkan rasa lelahnya setelah 26 tahun berkarya di dunia dangdut.

"Setelah 26 tahun berkiprah di dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor, banyak sekali kenanganku bersama dangdut, tapi sepertinya aku rasa sudah cukup. Tiba-tiba kepikiran apakah ini waktunya untuk aku pensiun?" tulisnya.

Share :
Berita Terkait