Raju The Rickshaw dan Shiva Bakal Temani Liburan dengan Petualangan Seru di VTV - JagoDangdut

Raju The Rickshaw dan Shiva Bakal Temani Liburan dengan Petualangan Seru di VTV

Petualangan Seru VTV Liburan
Sumber :
Share :

JagoDangdutLiburan sekolah sudah dimulai nih. Masih bingung mau ajak anak-anak liburan kemana? Mendingan nikmati liburan sekolah di rumah saja, sambil saksikan VTV

Karena bakal tayang dua judul baru yaitu, Raju The Rickshaw dan Shiva, mulai Senin, 17 Juni 2024 serta kartun menarik lainnya yang bakal menemani seharian.

Petualangan Seru VTV Liburan
Foto :
  • VTV

Raju The Rickshaw menceritakan tentang teman Raju dan sepupunya Nando sedang dalam perjalanan ke Finpur, tempat yang ramah lingkungan, penuh warna dan menyenangkan. 

Nando sangat senang bertemu dengan teman-teman Raju diantaranya truk, taksi, bus, sepeda, cowok dan cewek. Nando tidak begitu senang menyambut Garbo. Truk sampah yang melukai perasaannya dan meninggalkan pekerjaannya. Mau tahu cerita lengkapanya? Saksikan Raju The Rickshaw setiap hari, pukul 09.00 WIB. 

Sedangkan Shiva ialah seorang anak kecil yang tinggal bersama kakek dan neneknya di sebuah kota fiksi bernama Kota Vedas, kota yang setiap hari ada penjahat di India. 

Walau dirinya masih kecil, Shiva sudah menjadi superhero yang banyak mengalahkan penjahat yang ingin menghancurkan kedamaian di kotanya. Shiva menghadapi banyak penjahat yang mencoba menyakiti atau merusak kedamaian setiap orang, harta benda maupun pemilik kota itu. 

Share :
Berita Terkait