Pemeran Sadewa Series Mahabharata Kecantol dengan Pengacara Perempuan Asal Indonesia Punya 2 Anak - JagoDangdut

Pemeran Sadewa Series Mahabharata Kecantol dengan Pengacara Perempuan Asal Indonesia Punya 2 Anak

Lavanya Bhardwaj
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Aktor asal India Lavanya Bhardwaj dikenal publik setelah berperan sebagai Sadewa dalam series Mahabharata. Perannya tersebut buat aktor usia 39 tahun ini dikirim ke Indonesia untuk jumpa dengan penggemarnya.

Saat di Tanah Air, Lavanya Bhardwaj mengenal seorang pengacara bernama Dede Frescilla. Hubungan mereka menjadi sebuah kisah cinta, hingga akhirnya memutuskan menikah pada 5 Februari 2016. 

Lavanya Bhardwaj
Foto :
  • ANTV Official

Pernikahan Bhardwaj dan Dede menghasilkan dua anak bernama Dakshita dan Pratishta. Nah, buat kamu penggemar Lavanya Bhardwaj yang telah lama merindukan aktingnya di layar kaca. Kini bisa saksikan kembali series Mahabharata di ANTV. 

Dalam episode yang akan tayang sore nanti Kamis, 13 Juni 2024 pukul 16.30 WIB mengisahkan tentang Drestarasta yang mempelajari untuk menjadi Raja Hastinapura, sebab dirinya segera memegang takhta tersebut. 

Tapi ada pertentangan dari Widura yang mengaanggap Drestarasta tidak layak memegang takhta.

Berbeda dengan Widura, Pandu coba meyakinkan Drestarasta untuk melanjutkan kepemimpinan di Hastinapura. Walau sebenarnya Pandu yang diharapkan Widura untuk menjadi Raja.

Share :
Berita Terkait