Bukan hanya Jadi Aktor di Series Mahabharata, Saurav Gurjar Juga Jadi Pegulat di WWE - JagoDangdut

Bukan hanya Jadi Aktor di Series Mahabharata, Saurav Gurjar Juga Jadi Pegulat di WWE

Saurav Gurjar
Sumber :
Share :

JagoDangdutSaurav Gurjar dikenal publik sebagai pemaran Bima di series Mahabharata. Tapi ternyata Saurav Gurjar juga berkarier sebagai atlet gulat di India.

Ia memulai karier sebagai pegulat sejak 2011 dari Ring Ka King, proyek Total Nonstop Action Wrestling di India. Pada 2013, Saurav Gurjar fokus jalani syuting Mahabharata. Debutnya di series Mahabharata buatnya kebanjiran tawaran berperan di series India lainnya. 

Saurav Gurjar
Foto :
  • ANTV Official

Sampai akhirnya pada 2018, aktor usia 38 tahun ini dikontrak oleh WWE (World Wrestling Entertainment). Karier sebagai atlet WWE pun mendapat dukungan dari rekan sesama pemeran Mahabharata, Shaheer Sheikh.

Series Mahabharata kini kembali tayang di ANTV, pukul 16.30 WIB. Dalam penayangannya sore nanti mengisahkan tentang Dretarastra yang menunjukkan kemampuannya melawan gajah. Saat pertarungannya ia dibantu Pandu. 

Dretarastra sempat marah saat menerima bantuan dari Pandu, lantaran ia menganggap dianggap tidak mampu. Lebih lanjut, Widuri bertemu dengan Drestarasta dan Pandu untuk menyampaikan pesan syarat menjadi Raja. 

Mahabharata
Foto :
  • ANTV Official
Share :
Berita Terkait