Dangdut Populer: Inul Daratista Umumkan Rencana Pensiun, hingga Dewi Perssik Bongkar Penipuan - JagoDangdut

Dangdut Populer: Inul Daratista Umumkan Rencana Pensiun, hingga Dewi Perssik Bongkar Penipuan

Inul Daratista di Kangen Joget ANTV Rame
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista tiba-tiba saja membawa kabar yang cukup mengejutkan, istri dari Adam Suseno tersebut mengumumkan rencana pensiunnya di media sosial. Hal itu langsung membuat publik heboh.

Perjalanan karier sang biduan begitu luar biasa, hingga kini ia sudah 26 tahun berkarier di dunia musik dangdut. Tetapi Inul mengungkapkan jika dirinya saat ini terpikirkan untuk mengambil langkah besar seperti pensiun.

Namun sebelumnya Inul mencoba melihat respon dari penggemarnya seperti apa dengan meminta pendapatnya jika kelak ia memilih untuk pensiun.

"Setelah 26 thn aku berkiprah di dangdut dan dikenal dgn goyang ngebor... banyak sekali kenanganku bersama dangdut tapi sepertinya aku rasa sudah cukup tiba2 kepikiran apakah ini waktunya utk aku pensiun? Menurut kalian gimana?" tulis Inul.

Sontak saja penggemar si Goyang Ngebor tersebut langsung memberikan komentar beragam dan meminta Inul untuk tetap berkarier di dunia musik dangdut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dewi Perssik Bongkar Penipuan Atas Nama Dirinya, Identitas Pelaku Terungkap!

Share :
Berita Terkait