Dangdut Populer: Jirayut Diremehkan di Indonesia, hingga Eross Candra Lelang Gitar untuk Palestina - JagoDangdut

Dangdut Populer: Jirayut Diremehkan di Indonesia, hingga Eross Candra Lelang Gitar untuk Palestina

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdutJirayut belum lama ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait awal kariernya di Indonesia. Pedangdut asal Thailand tersebut mengawali kariernya sebagai host dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

Namun ketika pertama kali menjadi host, banyak yang memandang sebelah mata bahkan meremehkan Jirayut. Hal tersebut diungkapkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu belum lama ini saat tampil dalam sebuah podcast.

Jirayut mengatakan jika awalnya banyak sekali netizen yang mencibir penampilannya yang saat itu lebih banyak diam ketika jadi host bersama Ramzi, Irfan Hakim dan kawan-kawan.

Meskipun begitu Jirayut mengungkapkan jika saat itu dirinya memang harus banyak belajar, terutama bahasa Indonesia dan lainnya.

"Kalau awal-awalnya, banyak banget. Dari orang Indonesia, jadi pertama kali dikontrak jadi host, banyak orang yang komen, kenapa harus dia. Kendala aku tuh bahasa, dan belum tektokan sama host lain. Kenapa harus dia, pokoknya waktu itu aku dibully. Ya sudah dari situ aku mau buktiin. Aku tuh jiwa pengen bisanya cukup tinggi, bener usaha banget biar enggak diremehkan," ungkap Jirayut seperti dikutip lewat channel YouTube GK Hebat.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Eross Candra Lelang Gitar Bersejarah Demi Bantu Palestina, 100% Hasilnya untuk Gaza

Share :
Berita Terkait