Goyang Inul Daratista Pernah Bikin Heboh, Ternyata Adam Suseno Ingatkan Hal Ini! - JagoDangdut

Goyang Inul Daratista Pernah Bikin Heboh, Ternyata Adam Suseno Ingatkan Hal Ini!

Inul Daratista di Kangen Joget ANTV Rame
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista belum lama ini membagikan beberapa video masa lalunya yang merupakan bagian dari awal karier sekaligus awal kesuksesan sang biduan.

Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram tersebut, Inul Daratista, terlihat masih muda dengan goyangannya yang heboh dan lincah saat di atas panggung.

Inul Daratista Goyang Ngebor

Adam Suseno dan Inul Daratista
Foto :
  • Instagram

Pada unggahan tersebut Inul mengungkapkan pengalamannya mulai dari beli kain untuk baju manggung hingga honor yang ia dapatkan saat itu hanya berkisar Rp50 ribu - Rp300 Ribu.

"jaman dulu beli kain kiloan-sekilo dpt 12 meter bahannya molor, bisa dpt 6-7 stel baju,bajune yo begitu modelnya irityg membuat org pd heboh,maklum yah… jaman biyen gak ada yg kasih masukan baik. beli yg mahal juga ga mampu. jd hasilnya sy lebih pd aksi panggung sj . terlepas atraksi dipanggung geal geol sesuai tak dut kendang koplo…sesuai tempo dan laris manis dgn honor 50rb-300rb kala itu," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Inul juga mengungkapkan jika saat itu dirinya tidak pernah bermimpi jadi artis besar, saat itu istri dari Adam Suseno itu yang terpenting adalah bisa membantu masalah ekonomi untuk keluarga.

Share :
Berita Terkait